get app
inews
Aa Read Next : Apdesi Meureubo Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Rumah di Aceh Barat

Waspada ada Oknum Catut Nama dan Foto Pj Bupati Aceh Selatan, Mengaku Salurkan Donasi

Selasa, 13 Februari 2024 | 08:52 WIB
header img
Waspada ada Oknum Catut Nama dan Foto Pj Bupati Aceh Selatan, Mengaku Salurkan Donasi.(iNews / Ichdar Ifan).

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id-Modus meminta dikirimkan data buku rekening lembaga pendidikan dan mengaku akan menyalurkan bantuan donasi bagi lembaga pendidikan yang berada di wilayah Kabupaten Aceh Selatan.

Nama dan foto Penjabat (Pj) Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma, S.STP., telah dicatut oleh oknum yang tidak bertanggungjawab, dicurigai untuk melakukan penipuan melalui aplikasi WhatsApp.

Hal ini disampaikan oleh Pj. Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma, S.STP., melalui Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Deka Harwinta Zianur, SH., M.I.Kom., pada Senin (12/2).

"Kami menerima informasi dari pihak yang telah dihubungi oleh oknum mengaku sebagai Pj. Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma, dengan dalih akan menyalurkan bantuan donasi bagi lembaga pendidikan dan meminta agar dikirimkan data buku rekening. Pihak yang dihubungi oleh oknum mengaku Pj. Bupati tersebut merasa janggal dan curiga karena nomor yang menghubungi bukanlah nomor kontak yang biasa digunakan oleh Bapak Pj. Bupati, sehingga permintaan tersebut tidak dipenuhi," ungkap Deka Harwinta.

Dapat kami pastikan bahwa Bapak Pj. Bupati Aceh Selatan tidak pernah menawarkan bantuan donasi dan meminta dikirimkan buku rekening kepada siapapun melalui aplikasi WhatsApp.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut