get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Bersama Puluhan Personel Tinjau TKP Kematian Gajah Liar Tersengat Listrik di Aceh

Hari Jadi Polwan RI Ke-76, Polres Aceh Selatan Gelar Syukuran Bersama

Jum'at, 06 September 2024 | 09:30 WIB
header img
Hari Jadi Polwan RI Ke-76, Polres Aceh Selatan Gelar Syukuran Bersama.(Dok Ist).

ACEH SELATAN, iNewsPortalAceh.id -Dihari jadinya ke-76 pada tanggal 1 September, hari ini Polwan (Polisi Wanita) Polres Aceh Selatan Polda Aceh, menggelar acara syukuran dan doa bersama dengan pemotongan tumpeng yang diadakan di Aula Bharadaksa Polres setempat dengan tema Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas. Kamis (5/9/2024).

Sebelum pemotongan tumpeng, acara diawali dengan mendengarkan ceramah agama oleh Ustad Mulyadi S.Pdi., tentang Keteladanan yang bisa dicontoh dari Istri Nabi Muhammad Saw untuk kaum wanita.

Kemudian dilanjut dengan Doa bersama. Kemudian acara dilanjutkan dengan Pemotongan tumpeng oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto, S.I.K., yang didampingi oleh Wakapolres Kompol Edwin Aldro, S.H.,M.H.,yang diberikan kepada seluruh Polwan Polres Aceh Selatan.

“Selamat kepada para Polwan Polres Aceh Selatan yang memperingati hari jadinya ke 76 semoga semakin tangguh menjalankan tugas sebagai anggota Polri dan menjadi Ibu rumah tangga, dan Saya berpesan kepada seluruh Polwan agar selalu menjaga sikap dan perilaku dalam pelaksanaan tugas maupun kehidupan sehari-hari."Ungkap Kapolres pada kesempatan acara syukuran tersebut.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan bahwa dihari jadi Polwan ke-76 ini, agar Polwan Polres Aceh Selatan dapat menujukan Eksistensi Polwan Dengan Bekerja Yang Baik, berdedikasi, berkontribusi dan Berprestasi dalam Kedinasan, tidak melakukan Perbuatan yang Kontraproduktif dan Merugikan Institusi Polri, dan Bijak dalam Bermedia Sosial, tidak Mengupload Hal-hal yang nantinya berimbas Negatif kepada Kesatuan Polri.

“Kembangkan Karir Sebagai Anggota Polwan dengan mau menuntut ilmu, baik Ilmu Kepolisian maupun Ilmu Pengetahuan di Luar Institusi Polri Sehingga Polwan Juga mempunyai wawasan yang Luas, serta Tingkatkan Karya Polwan Melalui Inovasi Polwan Sebagai Pelindung, Pengayom, Pelayan Masyarakat serta sebagai Penegak Hukum dalam Upaya Meningkatkan Citra Polri Khususnya Polwan Polres Aceh Selatan," tambah Mughi.

Sebagai acara penutup, dilakukan penyiraman air bunga oleh Kapolres dan seluruh PJU terhadap para Polwan di depan para suami masing masing.

Ditempat yang sama Aipda Imelda selaku Polwan Senior saat ditemui mengatakan, acara potong tumpeng sebagai rasa syukur di hari jadi Polwan yang ke-76.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut