get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Pondok Pedagang di Wisata Pantai Cemara Indah Aceh Singkil Roboh Dihantam Ombak

Karang Taruna Blok VI Baru Kantongi Juara II Lomba Hias Gapura Se Aceh

Rabu, 01 Juni 2022 | 21:50 WIB
header img
Keterangan Photo : Lomba Hias Gapura ke-13 di Aceh Singkil (Suparman Munthe-iNews TV)

ACEH SINGKIL,iNews.id- Karang Taruna Desa Blok VI Baru, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil,Aceh ikuti lomba hias gapura ke - 13 yang di selenggarakan oleh PT Capella Dinamik Nusantara.

Dalam lomba yang dilaksanakan sejak 9 April hingga 07 Mei 2022 itu, Karang Taruna Desa Blok VI Baru berhasil mengantongi juara II dari kurang lebih 60 Desa Se Provinsi Aceh yang mengikuti lomba tersebut.

Dengan diraihnya juara II oleh Karang Taruna Desa Blok VI Baru ini, merupakan prestasi kali pertama Kabupaten Aceh Singkil ikut serta dan berhasil meraih juara pada kegiatan yg bersifat terbuka tersebut.

Ketua Karang Taruna Blok VI Baru, Riski Graha P, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berkontribusi terhadap capaian juara yang di terima itu, Rabu (1/5/2022).

"Penghargaan ini kami persembahkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Singkil khususnya masyarakat Blok VI Baru", tegas Graha.

Ditambahkannya, penghargaan yang di terima sebagai penambah motivasi bagi masyarakat Aceh Singkil dalam mempersiapkan diri menghadapi era normal baru.

"Semoga apresiasi ini memberi motivasi kepada masyarakat Aceh Singkil untuk memulai kehidupan baru, aman dari virus Covid-19", Harapnya.

Penghargaan itu diterima langsung oleh Ketua Karang Taruna Blok VI Baru Dusun 1, Riski Graha P, di Kantor PT Kurnia Putra Mandiri berlokasi di Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut