Puluhan Ribu Jamaah Majelis Taklim Sirul Mubtadin Aceh Zikir dan Doa Bersama Menyongsong Pemilu 2024

jamalpangwa
Puluhan Ribu Jamaah Majelis Taklim Sirul Mubtadin Aceh Zikir dan Doa Bersama Menyongsong Pemilu 2024.(Dok Ist).

PIDIE, iNewsPortalAceh.id - Puluhan ribu jamaah majelis taklim Sirul Mubtadin Aceh, larut dalam zikir dan doa bersama yang di gelar di gedung Pidie Convention Center (PCC) Kabupaten Pidie, Minggu 24 September 2023.

Zikir ini bertujuan untuk menyongsong pemilu 2024 diharapkan bisa berjalan lancar dan tidak saling fitnah dalam persaingan politik.

Zikir dan doa bersama ini bertepatan dengan HAUL Sirul Mubtadin Aceh ke-15 dan sekaligus menyongsong pemilu 2024 mendatang.

Puluhan ribu jamaah majelis taklim Sirul Mubtadin Aceh, dari berbagai daerah tumpah ruah memadati halaman gedung Pidie Convention Center (PCC) Kabupaten Pidie.

Para ulama dan Wali Nanggroe Aceh, Tgk Malik Mahmud Al Haitar serta unsur Forkopimda larut mengikuti zikir bersama dengan jamaah yang dominan para ibu-ibu.

Kegiatan ini juga diisi dengan tausiah agama oleh Al-Habib Muhsin Bin Hasan Bouftaim dari Palembang.

Dalam kesempatan itu ia berpesan menghadapi pemilu mendatang agar memilih calon pemimpin maupun anggota legislatif yang jujur dan mencintai rakyat.

Sementara Penjabat Bupati Pidie, Wahyudi Adisiswanto mengatakan, zikir akbar ini merupakan silaturahmi majelis Sirul Mubtadin Aceh pada tahun ini.

Kemudian tiga orang jamaah yang mendapat undian kupon juga diberikan tiket umrah gratis.

Di sisi lain, zikir ini juga bagian menyongsong pemilu 2024 agar berjalan lancar dan tidak saling fitnah maupun mencaci dalam persaingan politik.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network