Saling Lapor dengan Virgoun, Inara Rusli: Gak Ada Niat Penjarakan Ayahnya Anak-Anak

Ayu Utami Anggraeni
Keterangan Foto: Inara Rusli dan Virgoun pernah saling melaporkan (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id - Pasca bercerai dengan Virgoun, Inara Rusli masih saja masih memiliki urusan dengan mantan suami. Virgoun melaporkan Inara karena kasus dugaan ilegal akses.

Ya, hal ini mengakibatkan Virgoun dan Inara saling melapor ke polisi. Pada laporan terakhir, Inara mangkir dari panggilan polisi karena sedang tidak enak badan.

Namun kini, Inara Rusli mengaku kondisinya sudah membaik.

"Kurang enak badan, musim kayak gini kan harus jaga kesehatan, terus sekarang udah mendingan, makanya bisa lanjut kerja," ujar Inara Rusli di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/12/2023) lalu.

Terkait dugaan ilegal akses, ibu tiga anak itu merasa tidak bersalah. Lagipula saat menyebarkan chat whatsapp terkait dugaan perselingkuhan, Inara masih menjadi istri Virgoun.

"Ilegal akses itu kan kalau memang asing, ngecek hp orang lain, tapi kalau kita masih suami-istri masa masuk ilegal akses, kalau memang betul, penjara penuh dong," tutur Inara Rusli.

Inara Rusli sudah merasa terganggu lantaran terus berurusan dengan hukum selama 2023 ini. Oleh karena itu Inara pun tidak ada niatan melaporkan balik Virgoun.

"Aku sih nggak ada niatan penjarain ayahnya anak-anak," kata Inara Rusli.

Namun beberapa waktu lalu, Inara Rusli sempat melaporkan Virgoun terkait dugaan perzinahan. Tindakan tersebut sebagai bentuk pembelaan diri atas laporan Tenri.

Tenri Ajeng sebelumnya melaporkan Inara Rusli karena kasus dugaan pencemaran nama baik, karena dituduh menjadi selingkuhan Virgoun.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network