Personel Polisi Polres Pidie Jaya Gelar Jalan Santai dan Senam Bersama TNI di Hari Bhayangkara Ke 78

Jamalpangwa

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id– Dalam semangat memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pidie Jaya menyelenggarakan kegiatan jalan santai dan senam bersama yang melambangkan sinergi kuat antara TNI dan Polri.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu, 22 Juni 2024, di lapangan apel Mapolres Pidie Jaya ini dihadiri oleh Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abdul Jamal Husin, M.Tr. Han, serta personel dari Koramil Pidie Jaya, Armed 17/RC, dan anggota Polres Pidie Jaya.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, menekankan bahwa acara ini bukan hanya untuk merayakan HUT Bhayangkara, tetapi juga untuk mempererat hubungan antara TNI dan Polri.

"Olahraga jalan santai dan senam bersama ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-78, dengan tema 'Polri Presisi mendukung percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan menuju Indonesia Emas', serta untuk membangun kebersamaan dan sinergi TNI-Polri," ujar Kapolres.

Dimulai pukul 07.00 WIB, kegiatan ini diawali dengan jalan santai dan dilanjutkan dengan senam bersama yang diikuti oleh semua peserta.

Berbagai permainan hiburan seperti tarik tambang, futsal, dan bakiak turut memeriahkan acara ini.

Selain itu, acara ini juga diramaikan dengan pembagian doorprize menarik, termasuk sepeda listrik, kulkas, dan berbagai hadiah menarik lainnya sebagai bentuk apresiasi kepada peserta yang berpartisipasi.

Kapolres Dodon Priyambodo berharap acara seperti ini dapat memperkuat sinergitas antara TNI dan Polri serta menjadi contoh positif bagi masyarakat dalam menjalin kebersamaan dan kerjasama yang harmonis.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network