Pidie Jaya Kabupaten Tercepat Penyaluran DD 100 Persen Se- Aceh Tahap Pertama 2024

Jamalpangwa
Pemkab Pidie Jaya Kabupaten Tercepat Penyaluran DD 100 Persen Se- Aceh Tahap Pertama 2024.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id -Kabupaten Pidie Jaya kembali disebut sebagai Kabupaten se-Aceh yang tercepat perihal penyaluran 100 persen Dana Desa (DD) Tahap Pertama Tahun 2024.

"Ini merupakan penghargaan atas percepatan penyerapan DD tahap pertama," sebut PJ Bupati Pidie Jaya, Ir Jailani Beuramat melalui Kabag Humas dan Protokolernya, Rizal Andika.

Penghargaan ini diserahkan oleh Gubernur Aceh Bustami, SE, M.Si kepada Pj Bupati Pidie Jaya Ir Jailani pada acara Rapat Koordinasi Penguatan Pemerintah Gampong Se Aceh Tahun 2024 di Gedung Serbaguna kantor Gubernur Aceh, Kamis (5/7) kemarin.

Pj Bupati Pidie Jaya Ir H. Jailani yang hadir mengucapkan terimakasih sebesar kepada pemerintah pusat dan Pemerintah Provinsi Aceh, Pengharagaan ini tidak lain untuk mensejahterakan masyarakat di 222 gampong.

“Semoga para Geuchik bisa memanfaatkan sebaik-baiknya. Harapannya perekonomian masyarakat bisa secepatnya terpenuhi”, ungkapnya.

Bupati berharap Dana Desa yang telah disalurkan dapat dimanfaatkan sesuai dengan perencanaan pembangunan yang telah direncanakan secara baik dan partisipatif, sehingga dapat dirasakan hasilnya nanti secara bersama masyarakat setempat.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network