Semarak HBM X Factor 2024: Ajang Pencarian Bakat Musik di Bener Meriah

Yusriadi Yusuf

REDELONG, iNewsPortalAceh.id – Puluhan talenta muda unjuk kebolehan mereka dalam HBM X Factor 2024 yang digelar di halaman Showroom Honda Pante Raya, Sabtu (13/7/2024).

Acara ini digagas oleh Honda Bener Meriah, bekerja sama dengan komunitas pecinta kopi dan seni budaya Bener Meriah, serta didukung oleh Tri Satria Group.

Rudi, panitia event, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif dari komunitas pecinta kopi dan seni budaya di Kabupaten Bener Meriah.

"Tujuan pelaksanaan event ini bukan sekadar melahirkan talenta atau bintang baru di bidang musik di wilayah Bener Meriah, tetapi juga mampu dikembangkan ke level yang lebih tinggi. Selain itu, event ini juga kami gelar dengan tujuan untuk meningkatkan UMKM di wilayah Bener Meriah," ucap Rudi.

Melvin, pimpinan Honda Bener Meriah, menuturkan bahwa acara yang digelar di depan Showroom Honda Pante Raya ini hanya akan menyeleksi peserta hingga masuk 10 besar.

Bagi peserta yang masuk 10 besar akan kembali tampil di minggu depan, yang direncanakan akan digelar di Taman Pendestrian untuk mendongkrak pendapatan UMKM di sana.

"Jadi setelah di sini, mereka akan tampil kembali di Taman Pendestrian untuk kita cari tiga peserta terbaik," papar Melvin.

Seleksi talenta muda dalam ajang HBM X Factor 2024 tersebut berlangsung cukup meriah dengan penampilan unggulan masing-masing peserta dalam bakat bernyanyi.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network