Rotasi Jabatan di Kejari Bener Meriah, Kepala Seksi Intelijen dan PB3R Berganti

Yusradi Yusuf

REDELONG, iNewsPortalAceh.id- Dua pejabat baru di lingkungan Kejaksaan Negeri (Kejari) Bener Meriah resmi dilantik, Senin (29/7/2024).

Posisi yang diganti adalah Kepala Seksi Intelijen dan Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R).

Alamsyah Budin SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan di Kejaksaan Negeri Pasaman, kini menduduki posisi sebagai Kepala Seksi Intelijen.

Sementara itu, jabatan Kepala Seksi PB3R dipercayakan kepada Asmadi Syah SH MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Subseksi Penyidikan pada Seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Banda Aceh.

Pelantikan kedua pejabat tersebut berlangsung di Aula Kejaksaan Negeri Bener Meriah pada Senin, 29 Juli 2024.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bener Meriah, Achmad Haryanto Mayangkoro SH.

Dalam sambutannya, Achmad Haryanto Mayangkoro menyampaikan bahwa mutasi adalah hal yang biasa di Kejaksaan, bertujuan untuk penyegaran dan pembinaan jabatan.

Ia berpesan agar pejabat baru segera beradaptasi baik dengan internal maupun eksternal Kejaksaan, sehingga pelaksanaan pekerjaan dapat berjalan sebagaimana mestinya.

"Amanah jabatan ini harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, profesional, dan berintegritas, selalu menjaga kekompakan dalam bertugas," ucapnya.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network