get app
inews
Aa Read Next : Semarak Kerawang Gayo di Sidang Paripurna Istimewa HUT Kota Takengon Ke-447

Sambut Hari Bhayangkara, Polres Aceh Singkil Gelar Bakti Sosial

Selasa, 20 Juni 2023 | 13:45 WIB
header img
Sambut Hari Bhayangkara, Polres Aceh Singkil Gelar Bakti Sosial.(iNews/ Suparman Munthe).

ACEH SINGKIL, iNewsPortalAceh.id - Dalam rangka menyambut Hari bhayangkara ke 77 Kepolisian Resor Aceh Singkil gelar kegiatan bakti sosial di masjid Miftahul Jannah, desa Kampung Baru kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil. Senin (19/6/2023).

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77,Kepolisian Republik Indonesia Gelar bakti sosial Sebagai bentuk wujud kepedulian Polri kepada masyarakat secara serentak di seluruh indonesia yang dipimpin oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. yang ditayangkan melalui daring.

Khusus di Aceh Singkil, Kepolisian Resor Aceh Singkil yang berpartisipasi dalam kegiatan ini dimana 350 paket baksos yang di siapkan akan dibagi di wilayah masing-masing polsek yang ada di Aceh Singkil.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto, S.I.K. mengatakan  Kegiatan ini merupakan sebagai wujud bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan seperti Kau dhuafa, tukang becak dan anak-anak panti asuhan.

"Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 77 ini sebanyak 150 paket baksos dari polres Aceh Singkil dan 20 paket dari masing-masing Polsek jajaran Di seluruh kabupaten Aceh Singkil semua totalnya 350 paket baksos yang Disebarkan untuk masyarakat yang membutuhkan." Tambahnya.

Dalam kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Dandim 0109 dan forkopimda Aceh Singkil serta imam masjid Miftahul Jannah serta masyarakat yang menerima bantuan sosial ini.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut