get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Bersama Puluhan Personel Tinjau TKP Kematian Gajah Liar Tersengat Listrik di Aceh

Kapolres Hadiri Kegiatan Gerakan Pangan Murah di Aceh Singkil

Rabu, 28 Juni 2023 | 06:57 WIB
header img
Kapolres Hadiri Kegiatan Gerakan Pangan Murah di Aceh Singkil.(iNews/ Suparman Munthe).

ACEH SINGKIL, iNewsPortalAceh.id - Kapolres Aceh Singkil Hadiri kegiatan gerakan pangan murah di Balai Pertemuan Desa Gosong Telaga Utara, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (26/06/2023).

Kegiatan ini merupakan serentak yang dilakukan di seluruh indonesia secara daring melalui zoom metting dengan kementerian atau lembaga BUMN, BUMD, Asosiasi, Pelaku usaha dan Stakeholder lainnya.

Sekda Aceh Singkil Drs. Azmi mengatakan gerakan pangan murah ini dilakukan dengan tujuan memenuhi kebutuhan pokok berkualitas tinggi dengan harga terjangkau guna mempersiapkan kebutuhan masyarakat dalam menyambut Hari Raya idul adha 1444H.

Kapolres Aceh Singkil AKBP. Suprihatiyanto yang menghadiri kegiatan Gerakan pangan murah juga mengatakan pangan murah yang diadakan serentak diseluruh Indonesia ini merupakan sebagai bentuk usaha dalam menjaga kestabilitas pasokan harga pangan dengan seiringnya meningkat kebutuhan serta tingginya permintaan bahan pangan masyarakat menjelang hari raya idul adha 1444H.

Dimana gerakan pangan murah berhasil memecahkan rekor MURI karena diadakan lebih dari 300 titik pelaksanaan berbeda dengan salah satu titik di Desa Gosong Telaga Utara, Kecamatan Singkil Utara Kabupaten Aceh Singkil.

Dengan adanya Kegiatan Gerakan Pangan Murah yang dilaksanakan di wilayah Gosong Telaga Utara Kec. Singkil Utara Kab. Aceh Singkil dengan 500 paket dengan komiditi yang ditawarkan sebagai berikut:

1. Beras Premium 10 KG : Rp. 85.000/ Sak

2. Telur Ayam : Rp. 42.000/ papan

3. Minyak Goreng 2 KG : Rp. 27.000

4. Gula Pasir 2 KG : Rp. 20. 000/ Bungkus

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut