get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Perawat Perempuan Dibacok OTK di Punggung, Polisi Buru Pelaku

Bertahun-tahun Kuala Dangkal Tak di Perbaiki, Akhirnya Masyarakat Pidie Jaya Sampaikan ke Polisi

Sabtu, 02 September 2023 | 09:23 WIB
header img
Bertahun-tahun Kuala Alami Dangkal Tak di Perbaiki, Akhirnya Masyarakat Pidie Jaya Sampaikan ke Polisi.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id- Akibat bertahun-tahun Kuala Pante Raja, Kecamatan Pante Raja, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, mengalami dangkal tak kunjungi di perbaiki oleh pemerintah setempat, akhirnya masyarakat sampaikan kepada polisi.

Dimana masyarakat setempat menyampaikan permasalahan tentang Kuala yang dangkal sehingga membuat boat atau kapal-kapal nelayan sulit dan terhambat saat bersandar.

"Masyarakat meminta agar segera di tanggulangi oleh pihak terkait," sebut Kasat Binmas Polres Pidie Jaya Ipda. Zuhri Yusuf melalui Kapolsek Panteraja Ipda. Edi Zulkarnein, Jumat 1 September 2023 pada Jum'at Curhat Bersama Kasat Binmas Polres Pidie Jaya di Kecamatan Panteraja.

Kegiatan ini di ikuti oleh Kasat Binmas Polres Pidie Jaya Ipda Zuhri Yusuf Kapolsek Panteraja Ipda Edi Zulkarnein, Personil Satbinmas, Personil Polsek Panteraja, Panglima Laot Kecamatan Panteraja, Abu Laot Kecamatan Panteraja, Perangkat Desa Keude Panteraja, Tokoh Masyarakat Keude Panteraja, Masyarakat Desa Keude Panteraja.

Sementara itu Kapolres Pidie jaya AKBP Dodon Priyambodo melalui Kasat Binmas Polres Pidie jaya Ipda Zuhri Yusuf, menyebutkan kegiatan Jumat curhat ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

"Jadi masyarakat bisa langsung mencurhatkan segala masalahan yang ada di daerah kepada Polri, dengan ngopi santai diwarkop membahas segala permasalahan yang terjadi di lingkungan Desa," jelas Kasat Binmas.

Selain kuala alami Dangkal masyarakat juga menyampaikan permasalahan tentang lampu penerangan banyak yang sudah rusak.

Sehingga rawan pencurian, maka dari itu masyarakat berharap agar segera di perbaiki oleh pihak terkait.

"Terkait curhatan masyarakat Gampong Keude Panteraja Kepada Polri khususnya Polres Pidie Jaya akan di tindak lanjuti dan akan kita lakukan rapat dengan instansi terkait," Jelas Kapolsek.

Semua harapan dari perwakilan Masyarakat Kecamatan Panteraja ditanggapi oleh Kasat Binmas bersama Kapolsek Panteraja Polres Pidie Jaya, serta meningkatkan Patroli dimalam hari yang berguna untuk mencegah terjadinya ganguan ketertiban masyarakat.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut