get app
inews
Aa Read Next : Breaking News, Ratusan Masyarakat Pidie Demo Tolak Rohingya

Polres Pidie Mendapatkan Penganugerahan KPPN Awards

Rabu, 28 Februari 2024 | 20:46 WIB
header img
Polres Pidie Mendapatkan Penganugerahan KPPN Awards.(Dok Ist).

SIGLI, iNewsPortalAceh.id- Polres Pidie Polda Aceh mendapatkan 3 penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banda Aceh.

Penghargaan tersebut diterima oleh Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH pada acara penganugerahan KPPN Awards, Rabu (28/2/2024) di Aula Kantor KPPN Banda Aceh.

Polres Pidie mendapatkan 3 penganugerahan KPPN Awards yaitu penghargaan terbaik I dalam kategori pengiriman capaian output, tercepat, tepat dan akurat tahun 2023 dengan jumlah KRO Besar (31-93), penghargaan terbaik III kategori IKPA terbaik tahun 2023 untuk Satker dengan Pagu Besar dan penghargaan terbaik IV kategori LPJ terbaik tahun 2023.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK,MH menyampaikan terima kasih kepada KPPN Banda Aceh atas penghargaan yang telah diberikan kepada Polres Pidie.

Ia juga menyampaikan apresiasi dan mengajak seluruh unit kerja yang ada di satker untuk bersyukur atas prestasi yang telah dicapai tersebut.

AKBP Imam Asfali, SIK, MH mengatakan, penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras dan kerja cerdas seluruh personel Polres Pidie dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab masing-masing unit kerja.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut