Kisah Perempuan Cantik Menikah di Usia 18 Tahun, Akui Tak Pernah Masak untuk Suami

Dita Pramesti
Viral kisah gadis menikah di usia 18 tahun, (Foto: TikTok @queenbctt)

BANDA ACEH, iNewsPortalAceh.id - Menikah di usia muda seringkali dianggap sebagai keputusan yang penuh tantangan. Terlebih lagi jika kondisinya menikah dengan perjodohan, alias dijodohkan.

Pernikahan di usia muda dan ditambah dengan perjodohan, seringkali membuat salah satu pasangan belum sepenuhnya siap menghadapi tanggung jawab dan perubahan yang datang dalam pernikahan.

Hal ini, sama seperti pengalaman seorang perempuan yang menikah di usia muda berikut ini dan videonya viral pada linimasa TikTok satu ini.

Dikisahkan melalui video yang diunggah oleh netizen pemilik akun TikTok @queenbctt, dalam video yang sudah mendapatkan lebih dari 480 ribu kali penayangan dan kurang lebih 18 ribu like itu ia mengungkap kisah dirinya sebagai perempuan yang menikah di usia 18 tahun dan atas perjodohan.

Setelah menikah dan menjadi istri, sang netizen mengaku jarang diminta untuk memasak oleh suaminya. Hal ini membuatnya tidak pernah belajar memasak, dan terbiasa makan atau jajan di luar.

"Jarang disuruh masak sama masbro, berujung beneran gak pernah masak dan gak bisa masak juga. Jadi keseringan makan di luar sampai sekarang," tulis @queenbctt sebagai keterangan pada video tersebut.

Tidak hanya itu, dirinya menyebutkan bahwa ia jarang mencuci pakaian. Sebab, di rumah sudah ada Asisten Rumah Tangga (ART) yang membantunya.

Sementara itu, suaminya juga terbiasa mencuci pakaiannya sendiri. Kejadian lain yang ia bagikan adalah ketika dirinya merajuk kepada sang suami di tempat makan.

Sang netizen menyebut dirinya kala itu memilih untuk berjalan kaki sekitar 2 kilometer dari pada pulang bersama.

Suaminya, alih-alih marah, justru mengikuti dari belakang dengan mobil sampai istrinya lelah dan mau diajak pulang bersama.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network