get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Bersama Puluhan Personel Tinjau TKP Kematian Gajah Liar Tersengat Listrik di Aceh

Ibu Balita Terkena Gas Air Mata di Aceh Barat Terharu Saat Dikunjungi Kapolres

Kamis, 15 September 2022 | 06:36 WIB
header img
Ibu Balita Terkena Gas Air Mata di Aceh Barat Terharu Saat Dikunjungi Kapolres.(Foto: iNews/ Afsah).

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id- Marni, Ibu dari seorang Balita yang terkena gas air mata pada aksi demo kenaikan harga bbm di Kabupaten Aceh Barat merasa terharu dan bahagia ketika dikunjungi Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso.

Pasalnya kehadiran sesosok Kapolres yang berpangkat dua melati itu di kediaman pasangan Ferman dan Marni penuh dengan kekeluargaaan.

"Allhamdulillah terimakasih banyak bapak Kapolres Aceh Barat yang sudah mengunjungi anak saya, allhamdulillah anak saya sudah dalam kondisi baik baik pak," kata Marni, Rabu (14/09/2022).

Marni mengaku tidak menyangka Kapolres Aceh Barat hadir dikediamannya untuk mengunjungi anaknya Farzana.

Bahkan kata Marni Kapolres juga memberikan motivasi agar Farzana bisa kembali menjalakan aktifitas seperti sedia kala.

"Iya bapak juga sudah memberikan motivasi kepada anak saya, saya sangat terharu dengan kunjungan bapak kapolres tidak saya sangka bapak kapolres bisa sampai ke kediaman saya," tuturnya.

Selain itu tambah Marni, Kapolres Aceh Barat beserta rombongan juga memberikan perhatian khusus serta berbincang hangat dan penuh dengan kekeluargaan.

"Berbincang hangat dan penuh kesahajaan sambil memberikan perhatian khusus kepada anak dan keluarga saya," ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Ayah dari sang balita, Ferman mengucapkan ribuan terimakasih kepada Kapolres Aceh Barat yang sudah memberikan perhatian lebih terhadap keluarganya dengan datang berkunjung langsung ke kediamannya dan lakukan silaturahmi bersama keluarganya.

Jelas Ferman, kejadian yang menimpa anaknya ini adalah imbas yang terjadi akibat aksi unjuk rasa yang terjadi pada, Senin (12/9/2022) didepan gedung DPRK Aceh Barat.

"Meskipun saya tadi tidak ada dirumah, Saya ucapkan ribuan terimakasih kepada bapak Kapolres Aceh Barat yang sudah datang kerumah saya dan khusus langsung melihat anak saya yang imbas dari aksi unjuk rasa didepan gedung DPRK. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada bapak Kapolres atas perhatiannya kepada warga di Aceh Barat," tutup Ferman.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut