get app
inews
Aa Read Next : Semarak Kerawang Gayo di Sidang Paripurna Istimewa HUT Kota Takengon Ke-447

Kapolres Pidie Irup Hari Bhayangkara ke 77 di Lapangan Apel Mapolres

Sabtu, 01 Juli 2023 | 16:45 WIB
header img
Kapolres Pidie Irup Hari Bhayangkara ke 77 di Lapangan Apel Mapolres.(Dok Ist).

SIGLI, iNewsPortalAceh.id- Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 di Lapangan Apel Mapolres Pidie, Sabtu (1/7/2023) pagi.

Upacara Hari Bhayangkara ke 77 di Lapangan Apel Mapolres Pidie dihadiri Pj. Bupati Pidie Ir Wahyudi Adisiswanto, M.Si, Ketua DPRK Pidie Mahfuddin Ismail, S.Pdi. MAP, Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husin M. Han, Wakapolres Pidie Kompol Misyanto SE, M.Si, PJU Polres Pidie serta tamu undangan.

Upacara tersebut di Ikuti oleh Personel Jajaran Polres Pidie, Personel Kodim 0102/Pidie, Batalyon Armed 17/Komposit, Subdenpom IM /1-3 Sigli, BPBD, Satpol PP/WH, dan Dishub Kab Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK mengatakan bahwa Upacara tersebut merupakan puncak Peringatan Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023.

"Upacara ini merupakan Puncak peringatan Hari Bhayangkara ke 77, dengan mengangkat tema Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju," terang AKBP Imam Asfali, SIK.

Setelah pelaksanaan Upacara dilanjukan dengan Penyerahan Piagam dan Trophy kepada Tim yang mengikuti rangkaian Lomba Semarak Hari Bhayangkara ke 77, serta Personil yang berdedikasi serta berprestasi di bidang tugasnya.

Kemudian dilanjutkan Kegiatan Syukuran Hari Bhayangkara Ke 77.

Dalam acara Syukuran tersebut Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Ny. Salma Imam Asfali melakukan pemotongan Nasi Tumpeng, yang diserahkan kepada Personil Polres Pidie yang tertua dan termuda serta dilanjut dengan acara makan bersama.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut