get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Perekonomian Pekebun, Anggota Dewan Buka Jalan Terobosan di Pergunungan Tangse Pidie

Hujan Deras Pohon Besar Tumbang di Pinggir Jalan Nasional, Polisi Atur Lalin dan Bersihkan Kayu

Senin, 20 Mei 2024 | 18:25 WIB
header img
Akibat Hujan Deras Pohon Besar Tumbang di Pinggir Jalan Nasional,Polisi Pidie Jaya Atur Lalin dan Bersihkan Pohon.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Akibat Hujan deras di sertai angin kencang membuat satu pohon besar di pinggir jalan nasional tumbang di kawasan Desa Sagoe, Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya, Aceh.

Dimana sejumlah personel Satlantas Polres Pidie Jaya di kerahkan ke lokasi untuk merespon cepat laporan masyarakat terkait pohon tumbang yang menutupi badan Jalan Nasional Banda Aceh-Medan, tepatnya di depan wisata Pantai Kuthang, Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya, pada Senin, 20 Mei 2024, pukul 16.00 WIB.

Usai terima laporan tersebut, personel Satlantas segera mendatangi lokasi kejadian untuk membersihkan pohon yang tumbang bersama masyarakat dan mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, melalui Kasat Lantas AKP Mahruzar Hariadi, mengapresiasi tindakan cepat personel Satlantas yang bekerja sama dengan masyarakat dalam membersihkan pohon tumbang dan mengatur lalu lintas di tengah hujan.

"Respon cepat personel membersihkan pohon tumbang adalah wujud kehadiran polisi saat masyarakat membutuhkan," ujar AKP Mahruzar.

Ia menjelaskan bahwa pohon tersebut tumbang akibat hujan deras yang disertai angin di Kabupaten Pidie Jaya.

Kasat Lantas juga mengimbau masyarakat, khususnya pengguna jalan, untuk berhati-hati karena cuaca ekstrem dapat menyebabkan pohon tumbang.

"Masyarakat, khususnya pengguna jalan, harap berhati-hati karena cuaca hujan bisa menyebabkan pohon tumbang," Ujarnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut