get app
inews
Aa Read Next : Korban Banjir Kesulitan Air Bersih di Aceh Singkil

Pesan Bupati Aceh Singkil di Puncak Akhir Jabatan

Rabu, 08 Juni 2022 | 10:12 WIB
header img
Teks Foto :Pesan Bupati Aceh Singkil di Puncak Akhir Jabatan.(Suparman Munthe-iNews TV)

ACEH SINGKIL,iNews.id- Masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil akan berakhir bulan depan dan telah di Parnipurnakan oleh DPRK setempat.

Di akhir jabatan itu Bupati Aceh Singkil menitipkan pesan terhadap berbagai pihak termasuk Pj Bupati nantinya.

Masa jabatan Nupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil Periode 2017 - 2022 akan berkahir pada 21 juli 2022 mendatang, hal itu telah di paripurnakan oleh dewan perwakilan kabupaten Aceh Singkil kemarin.

Dalam paripurna usulan pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil itu di hadiri oleh sejumlah pejabat daerah di Kabupaten setempat.

Dimana beberapa waktu lalu paripurna dengan agenda yang sama sempat di tunda lantaran tidak dihadiri oleh Bupati Aceh Singkil dikarenakan bupati sedang dinas di luar kota.

Dalam sambutannya Bupati Aceh Singkil Dulmusrid mengucapkan terima kasih terhadap semua pihak yang telah mensupport kerja nya selama 5 tahun itu.

Ia juga menitipkan pesan terhadap siapapun pejabat bupati Aceh Singkil yang menggantikan dirinya selama 2 tahun kedepan agar dapat melanjutkan program yang belum tuntas. Sementara itu bupati juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Aceh Singkil jika dalam kepemimpinannya masih ada yang kurang. namun ia mengatakan selama 5 tahun periode kerjanya bersama wakil bupati telah berupaya maksimal untuk memberikan perubahan seperti visi - misi saat itu. SUPARMAN MUNTHE/ INEWS//

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut