get app
inews
Aa Read Next : Breaking News, Ratusan Masyarakat Pidie Demo Tolak Rohingya

Kesal Tak Kunjung Diperbaiki, Masyarakat Tiro Keluhkan Jalan Rusak ke Polres Pidie

Jum'at, 03 Maret 2023 | 08:46 WIB
header img
Masyarakat Tiro Keluhkan Jalan Rusak ke Kapolres Pidie.(Dok Humas Polres Pidie).

SIGLI, iNewsPortalAceh.id - Masyarakat Kecamatan Tiro, Kabupaten Pidie, Aceh, kini mereka mengeluh terkait jalan yang rusak parah dan berlobang di wilayah Kecamatan Tiro.

Dimana keluhan tersebut mereka sampaikan langsung kepihak Polres Pidie ketika kegiatan silaturrahmi yang bertajuk Jumat Curhat bersama Kapolres Pidie di Warkop Akop, Gampong Pulau Glumpang, Kecamatan Tiro, Kabupaten Pidie,Aceh, Jumat (03/03/23).

Dalam pertemuan tersebut Kamarullah selaku ketua forum keuchik Kecamatan Tiro menyampaikan keluhan masyarakat kepada Kapolres Pidie yang diterima langsung oleh Wakapolres Kompol Muhammad Taufiq, SIK MH tentang masalah jalan di Kecamatan Tiro yang banyak berlubang dan rusak sehingga rawan terjadi kecelakaan lalulintas.

Permasalahan konflik antara manusia dengan satwa liar yang lindungi yaitu gajah yang selama ini sering merusak tanaman petani juga disampaikan oleh Ibrahim yang merupakan Imum Mukim Trusep Tiro.

Juga dalam kesempatan itu salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Tiro yang bernama Kamaruddin juga menyampaikan masalah hewan ternak banyak berkeliaran dan banyak memakan padi petani dan meminta bisa adanya pihak terkait untuk menertibkan hewan ternak tersebut.

Menanggapi permasalahan tersebut Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK melalui Wakapolres Kompol Muhammad Taufiq, SIK, MH menjelaskan kegiatan yang digelar bertajuk 'Jumat Curhat’ bertujuan untuk menyerap dan menampung serta menerima segala bentuk aduan masyarakat.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut